Kamis, 26 Maret 2009

Brawb GP


MELBOURNE - Meski Brawn GP menampilkan performa mengesankan selama tes pramusim, namun Jenson Button tetap waspada dengan peluangnya meraih kemenangan di GP Australia, akhir pekan nanti. Pembalap 29 tahun itu justru ragu tim yang dipimpin Ross Brawn itu menjadi favorit.

Seri perdana Formula One (F1) musim 2009 bakal digelar di Melbourne, Australia, Minggu (29/3/2009). Sejauh ini, peluang Button serta rekan setimnya Rubens Barichello mencuri kemenangan di GP Australia cukup terbuka lebar. Pasalnya, mereka mencatat hasil memuaskan pada semua laga ujicoba.

Kendati demikian, Button mengaku tetap waspada dengan kesempatannya merebut kemenangan di Melbourne nanti. Setelah menjalani karir di F1 selama 10 tahun, pembalap asal Inggris itu kini lebih berhati-hati ketika ditanya tentang peluang menang dalam sebuah seri.

"Kami berada dalam posisi yang lebih menguntungkan dari yang dikira banyak orang. Jadi, sangat menyenangkan bisa memulai musim dengan catatan positif," ujar pembalap asal Inggris itu.

"Kami seharusnya menjadi tim yang tidak diunggulkan, tapi melihat hasil ujicoba, ternyata kami bukan tim seperti itu," lanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah kami menjadi kandidat favorit, tapi senang mengetahui kami memiliki mobil yang kompetitif," tutup Button seperti disitat reuters

0 komentar:

Posting Komentar

isi aja semau loe....